Akibat Lampu Merah Mati Mobil Pengangkut Matrial Tabrak Mobil Box

CIREBON- Terjadi Laka Lantas selasa 24/09/2019 pukul 14 : 30 di jalan by Pass Ahmad Yani – Cirebon. Sobari (60) warga Cideng-Cirebon,supir mobil box dengan nopol E 8183 BA pengangkut air suling dirigen di tabrak mobil pick up dengan nopol E 8207 AQ dari belakang. Di duga supir pick up (red) warga Plered ini sedang mengangkut besi untuk di antarkan ke pemesan dari toko matrialnya tempat ia bekerja

“Saat itu lampu merah sedang dalam keadaan tidak berfungsi/tidak menyala (mati), keadaan jalan pun mengalami kemacetan, tiba-tiba saya kaget karena mobil saya di tabrak dari arah belakang dengan kerasnya sehingga menimbulkan kaca mobil (red) pecah dan kabin depan. Mobil antri dan merayap di perempatan tiba-tiba mobil saya di tabrak dari belakang dengan kerasnya, posisi saya tidak bersalah kok, saya mengendarai di jalur yang benar, lampu sen dan lampu lainya semua berfungsi.

Kejadian ini saya juga kaget tiba-tiba mobil saya di tabrak dari arah belakang, sampai sopir pick up tersebut terluka, pelipisnya berdarah dan kakinya kesakitan mungkin akibat terjepit kabin mobilnya.

Kasus ini sepenuhnya saya serahkan kepada pihak kepolisian dengan berharap saya tidak di beratkan dalam penyelesaian perkara ini. Untung saja saya segera mengerem agar tidak menabrak mobil yang di depan saya. Saat itu semua mobil dalam keadaan antri merayap di sebelah kanan, tambahnya saat di wawancarai awak media jejak kasus.

Saat ini korban luka di bawa ke Rumah Sakit (RS) Gunung Jati dan kedua mobil beserta STNK di amankan polsek setempat untuk di lakukan penyelidikan. (Wahyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *