oleh

Bengkulu : Bupati Mi’an Berikan Bantuan Seragam Sekolah Kepada Murid SD dan SMP

BENGKULU UTARA- JK. Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an memberikan bantuan pakaian seragam sekolah kepada murid Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP) di 2 (dua) Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Senin (24/8/2020).

Pemberian bantuan berupa pakaian seragam sekolah kepada murid SD dan SMP tersebut berlokasi di 2 (dua) Kecamatan yaitu Kecamatan Ketahun dan Kecamatan Pinang Raya yang masuk di Korwil V Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara tersebut di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Dasar Agus Haryanto, SE., MM. Kades Giri Kencana Wahyudi, seluruh Kepala Sekolah yang ada di dua Kecamatan tersebut di antaranya Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 225 Suprinal dan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 61 Bengkulu Utara Suyitno, serta seluruh Dewan Guru dari masing-masing sekolah.

Di sela-sela acara pembagian pakaian seragam, Bupati Mi’an mengatakan bahwa, walaupun kita sudah pada New Normal, namun jangan lupa pakai Masker, jaga jarak, agar terhindar dari Covid-19 yang sangat berbahaya dan menular saat ini.

Dalam kesempatan yang sama, awak media Jejak Kasus mewawancarai beberapa wali murid dan mengatakan, kami sebagai wali murid sangat berterima kasih kepada pak Bupati Ir. Mi,an telah membantu kami yang terdampak Covid-19 ini, juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian pak Bupati Mi’an kepada kami dan warga Bengkulu Utara, terima kasih pak Bupati Mi,an, pungkasnya. (WU, PRM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed