oleh

Bengkulu: Kaperwil Zarkasi : Bila Ada yang Mengaku Jejak Kasus, Cek Boks Redaksi

jejakkasus.co.id, BENGKULU SELATAN – Kepala Perwakilan Jejak Kasus Wilayah Provinsi Bengkulu (Kaperwil Bengkulu) A. Zarkasi, S.E., menghimbau aparat Kepolisian, Instansi Pemerintah, Swasta ataupun perorangan, bila ada Oknum wartawan mengaku dari media Jejak Kasus agar segera mengecek kebenarannya, apakah namanya tercantum di Boks Redaksi Online (Website:jejakkasus.co.id dan beritajkn,com) PT Jasa Prima Media.

Zarkasi mengatakan, hal himbauan tersebut untuk mencegah agar Instansi Pemerintah, Swasta ataupun perorangan khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu tidak dirugikan oleh Oknum wartawan yang diduga dari PT Pria Sakti Perkasa, Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) dengan website: Jejakkasus.info dan Jejakkasustv.com.

“Dan apabila Instansi Pemerintah, Swasta ataupun perorangan khususnya di Kota/Kabupaten, di wilayah Provinsi Bengkulu yang sudah terlanjur melakukan kerja sama dengan Oknum wartawan dari PT Pria Sakti Perkasa, Mojokerto, Jatim, agar segera dievaluasi,” ujar Zarkasi, Selasa (17/05/2022).

Hal itu berdasarkan penjelasan dari Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ayu sapaannya) Pemilik Hak Paten dan Pemilik Perusahaan (PT Jasa Prima Media) sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus Cetak dan Online.

Bahwa PT Pria Sakti Perkasa Mojokerto, Jatim, telah di Somasi atas penggunaan Nama Merek Jejak Kasus tersebut pada September 2019 oleh Bunda Ayu melalui Ditjen Kekayaan Intelektual di Jakarta.

Terkait Legalitas, Lisensi Logo/Merek tulisan secara ejaan JE-JAK KA-SUS Profesional Mengungkap Fakta, Bunda Ayu telah mendaftarkannya di Direktorat Jenderal (Ditjen) Kekayaan Intelektual dengan Nomor Pendaftaran: IDM000842302.

Bahkan, Bunda Ayu telah memiliki Sertifikat Hak Paten Merek Jejak Kasus yang diterbitkan Ditjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KepMenKumHAM RI) dan telah sah/resmi diterima sejak 30 April 2021.

Sebelumnya, beberapa bulan yang lalu telah terjadi di Pemalang, Jawa Tengah (Jateng). Ada Oknum wartawan diduga dari PT Pria Sakti Perkasa (Jejakkasus.info) memeras SPBU, sehingga kasusnya saat itu ditangani Polda Jateng.

Kemudian, beberapa pekan lalu juga ada Oknum wartawan diduga mengatasnamakan media Jejak Kasus dari PT Pria Sakti Perkasa (Jejakkasus.info) telah membuat resah, meminta uang dengan ancaman pada Instansi Pemerintah di Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (13/05/2022).

Zarkasi berharap, kepada Aparat Penegak Hukum (APH), pejabat Pemerintah, Swasta ataupun perorangan dapat bekerja sama mengantisipasi hadirnya Oknum wartawan dari PT Pria Sakti Perkasa, Mojokerto, Jatim (Jejakkasus.info dan Jejakkasustv.com) tidak merajalela di wilayah Provinsi Bengkulu. (Tim/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed