Sumsel: Diduga Bersumber dari APBD, Mobil Ambulance Ditulis Bantuan Herman Deru, Begini Kata Ketua GNPK-RI Sumsel

Foto: Ketua PW GNPK-RI Sumatera Selatan, Aprizal Muslim, S.Ag.


jejakkasus.co.id, PALEMBANG – Beredar luas jejaring sosial WhatsApp mobil ambulance berwarna putih bertuliskan bantuan H. Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan banyak dipertanyakan oleh masyarakat luas.

Pasalnya, mobil tersebut berasal dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) provinsi Sumatera Selatan bukan dari pribadi Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan.

Menyikapi hal tersebut, Ketua PW GNPK-RI Sumatera Selatan, Aprizal Muslim mengatakan, mobil ambulance berwarna putih bertulis bantuan Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan, itu tidak boleh.

“Sedangkan kendaraan ini asli dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Sumatera Selatan yang seharusnya bertulis bantuan dari pemerintah Provinsi Sumatera Selatan itu baru pas,” ujar Aprizal Muslim kepada jurnalis jejakkasus.co.id, Senin (16/10/2023).

Lanjut Aprizal mengatakan, jangan membodohi masyarakat, apa lagi ini tahun politik, masyarakat Sumatra Selatan sudah pintar.

“Kami selaku Ormas GNPK-RI Provinsi Sumatera Selatan akan laporkan hal ini ke Kejati Provinsi Sumatera Selatan untuk ditinjau ulang bantuan mobil ambulance berwarna putih yang bertulis H. Herman Deru apakah ada unsur politik atau tidak. Disebabkan anggarannya menggunakan dana APBD provinsi Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Pewarta: Ical

Editor: Fauzy Rasidi

©JEJAK KASUS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *