Jawa Barat : Adam Nuridin Kepala Damkar Kota Cirebon Pimpin Langsung Giat Disinfektan Cegah Covid-19

CIREBON- JK.  Kepala Damkar Kota Cirebon, Adam Nuridin pimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19). Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan di Gereja Santo Yusuf Jalan Yos Sudarso No.20 Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. Jumat (27/3/2020) sekitar pukul 08.45 Wib.

Adapun area yang dilakukan penyemprotan disinfektan meliputi, arae parkir sebelah Selatan, Utara dan di ruangan Gereja. Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Disinfektan diadakan dalam rangka pencegahan terhadap wabah Covid-19.

Kegiatan Disinfektan ini dilaksanakan oleh Pemkot Kota Cirebon yang di pimpin langsung oleh Adam Nuridin selaku Kepala Damkar Kota Cirebon di dampingi Andi Armawan selaku Kepala Sat Pol PP, Dinas Kesehatan Kota Cirebon (melalui Hakli), Polres Cirebon Kota, anggota Damkar Kota Cirebon dan Ormas PP Kota Cirebon.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan dengan menggunakan mesin Mist Blower dan Randis Damkar, titik sasaran penyemprotannya yaitu di area parkir Gereja, lingkungan sekeliling luar Gereja dan ruangan didalam Gereja Santo Yusuf Kota Cirebon.

Pelaksanaan Disinfektan tersebut sebagai langkah nyata, upaya Pemerintah Kota Cirebon beserta Jajarannya dalam melakukan pencegahan merebaknya Virus Corona (Covid-19)  yang saat ini sedang mewabah di 189 negara di dunia, bahkan sudah masuk di Indonesia, khususnya di Kota Cirebon. (Rip).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *