oleh

Jawa Barat: Antisipasi Perang Sarung di Malam Ramadhan, Polsek Sumber Patroli Pemukiman Warga dan Obvit

jejakkasus.co.id, CIREBON – Polresta Cirebon melalui anggota Unit Patroli Polsek Sumber di Malam Bulan Suci Ramadhan melakukan Patroli ke Pemukiman Warga, pastikan warga nyaman, dan untuk Antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Perang Sarung dan pengecekan Mesin ATM di Wilayah Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (25/03/2023) dini hari.

Dalam pelaksanaan Patroli ke Pemukiman Warga di Malam Bulan Suci Ramadhan dan Antisipasi Perang Sarung serta Pengecekan Mesin ATM yang dilakukan oleh Unit Patroli Polsek Sumber, Polresta Cirebon bertujuan untuk mengantisipasi Perang Sarung dan terjadinya tindak pidana pencurian di Malam Hari disertai kekerasan yang kerap terjadi.

“Kami akan terus lakukan Patroli di Malam Bulan Suci Ramadhan disekitar Pemukiman Warga dan sejumlah titik rawan Perang Sarung dan kejahatan serta pengecekan Mesin dan ATM dan Pertokoan guna mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian Berat, Pencurian Dengan Kekerasan serta Pencurian Kendaraan Bermotor,” ungkap Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono, S.H.

Kapolsek Sumber Akp Eddie juga menambahkan, dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dan melaksanakan Patroli Dialogis di Malam Bulan Suci Ramadhan dan antisipasi Perang Sarung serta gangguan Kamtibmas disekitar Pemukiman warga, Pertokoan serta pengecekan Mesin ATM yang beroperasi 24 jam di Wilayah Kecamatan Sumber untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melakukan transaksi di Mesin ATM.

“Serta melakukan himbauan Prokes kepada masyarakat sekitarnya agar tetap menjaga Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Ethik Kurtis/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *