oleh

Jawa Barat: Baksos Rutin Bunda Ayu Berbagi di Jumat Berkah

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kegiatan rutin Jumat Berkah, Bakti Sosial (Baksos) Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ayu sapaan akrabnya-red) terus berbagi rezeki, bersedekah di setiap Jumat kepada warga yang membutuhkan.

Kali ini, berbagi di sepanjang Jalan Raya Pilang, sepanjang Jalan Wahidin Sudirohusodo, dan Stasiun Parujakan Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Bunda Ayu salah satu pengusaha asal Palembang yang sukses di Kota Cirebon, sosok dermawati yang terus melakukan giat rutin berbagi rezeki, bersedekah disetiap Jumat, membagikan Nasi Kotak dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan, hal itu sudah menjadi program yang diniatkan dari hati.

Berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan adalah dorongan hati nurani seorang Bunda Ayu.

Menurut Bunda Ayu, sedekah sangat dianjurkan dalam agama Islam sebagai amalan yang wajib bagi orang punya kelebihan materi. Dan sesungguhnya, rezeki yang didapatkan ada hak mereka juga.

Selain kepada Karyawan Media Nasional Jejak Kasus, Karyawan PT Jasa Prima Putra (Fumigation Ekspor & Impor), Karyawan Klinik Utama Jasa Prima, Karyawan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic, Karyawan Apotek Sehat Jasa Prima, Komunitas Jejak Kasus (KOMIJEKA), juga dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kota Cirebon.

Bunda Ayu adalah CEO PT Jasa Prima Group sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Nasional Jejak Kasus yang dinaungi PT Jasa Prima Media, Pemilik PT Jasa Prima Putra (Fumigation Ekspor & Impor), Pemilik Klinik Utama Jasa Prima, Pemilik Apotek Jasa Prima Sehat, Pemilik Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic beralamat di Jalan Raya Pilang, Pilangsari, Kedawung, Cirebon 45153, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, atas Ridho Allah SWT, saya masih bisa sedikit berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tutur Bunda Ayu kepada jejakkasus.co.id, Jumat (26/11/2021).

Bunda Ayu juga menyampaikan, kegiatan berbagi ini terus dilakukan setiap hari Jumat, dan sudah menjadi program dari PT Jasa Prima Group, semoga membawa keberkahan. Dan semoga warga masyarakat yang kurang mampu merasa bahagia.

Semua doa-doa yang dipanjatkan terkabulkan, selalu dimurahkan rezeki dan usia yang panjang serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin Yra.

Pantauan jejakkaus.co.id, kegiatan Bakti Sosial rutin di Jumat Berkah Bunda Ayu ini menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

Bahkan, bila ada orang yang dijumpainya tidak memakai Masker, Bunda Ayu memberikan dan memakaikan Masker kepada mereka untuk mencegah terpapar virus Covid-19. (Om JK).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed