oleh

Jawa Barat: Bunda Ayu : Ada Promo Besar-besaran di Klinik Utama Jasa Prima

jejakkasus.co.id, CIREBON – Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ayu sapaan akrabnya) sosok pengusaha asal Palembang yang sukses di Kota Cirebon mengadakan promo besar-besaran untuk Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N. Aesthetic

Hal itu dikatakan Bunda Ayu melalui Live Streaming Chanel Satu Mata#1 bertempat di Rumah Makan Nasi Bakar Cak Toni, Jalan Cangkring 2 No. 6, Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

CEO PT Jasa Prima Group sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus by PT Jasa Prima Media, Pemilik PT Jasa Prima Putra, Pemilik Klinik Utama Jasa Prima, Pemilik Apotek Jasa Prima Sehat, Pemilik Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic mengatakan, sukses itu tidak serta merta semudah membalikkan telapak tangan, namun jatuh bangun dan butuh perjuangan serta niat yang kuat.

“Yang menjadi motivasi kesuksesan sebuah usaha itu adalah keluarga, yaitu anak-anak. Alhamdulillah, saat ini PT Jasa Prima Group mempunyai banyak anak perusahaan, seperti PT Jasa Prima Putra Ekspor dan Impor, PT Jasa Prima Media yang menaungi Media Nasional Jejak Kasus, Apotek Jasa Prima Sehat, Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic dan Klinik Utama Jasa Prima,” terangnya

Bunda Ayu mengatakan, terkait Klinik Utama Jasa Prima, semata untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam pelayanan kesehatan.

“Klinik Utama Jasa Prima, khususnya di masa pandemi berupaya membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan, terlebih di masa pandemi Covid-19,” jelas Bunda.

Klinik Utama Jasa Prima dan Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic yang beralamat di Jalan Raya Pilang No.147, Pilangsari, Kedawung, Cirebon sedang ada promo besar-besaran, dengan fasilitas yang lengkap.

“Promo Swab Test Antigen untuk CPNS, Pelajar dan Mahasiswa, hanya Rp 55.000 (lima puluh lima ribu rupiah), dan juga  ada facial gratis di Klinik Kecantikan D.A.N Aesthetic,” jelas Bunda Ayu, Minggu (26/9/2021).

Klinik Utama Jasa Prima mengutamakan pelayanan yang ramah, sarana dan prasarana yang lengkap, memiliki Laboratorium sendiri, seperti Auto Extracy, Bio Septic Cabinet (BSC), dan alat deteksi PCR (polymerase chain reaction) dengan akurasi 98 persen, dan tentunya fasilitas Laboratorium tersebut belum banyak dimiliki oleh pelayanan kesehatan lainnya di wilayah Cirebon khususnya.

Klinik Utama Jasa Prima melayani Tes Covid-19 seperti, Swab PCR (polymerase chain reaction), Rapid Test, Swab Test Antigen (Tes Antigen) dengan harga terjangkau.

Jangan lupa jaga kesehatan, patuhi anjuran pemerintah dengan tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan), selalu melakukan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilisasi dan Interaksi).

Lindungi diri dan keluarga, tetap memakai Masker. Segera pergi ke layanan kesehatan Klinik Utama Jasa Prima apabila mengalami gejala-gejala seperti terinfeksi Corona Virus Desease (Covid-19). (Om JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed