oleh

Jawa Barat: Bunda Ratu Ayu Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Kepala Sekolah SMPN 17 Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Pemimpin Redaksi Media Nasional Cetak dan Online Jejak Kasus sekaligus Pemilik Jasa Prima Group, Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., (Bunda Ratu Ayu) sapaan kesehariannya, Beserta Jajaran mengucapkan, “Selamat dan Sukses atas dilantiknya Hj Yulia Viatikara, M.Pd., sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Kota Cirebon, Selasa (21/12/2021).

Hj Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., mengetahui sosok Hj. Yulia Viatikara, M.Pd., merupakan tenaga pendidik (Guru) profesional yang loyalitasnya di dunia pendidikan tak perlu diragukan lagi. Pengalaman manajerial dan tata kelola pendidikan sekolah dan kesiswaan yang dimilikinya, mampu mengantarkan Siswa-siswi SMP Negeri 17 ke jenjang prestasi yang diinginkan para orang tua murid.

Untuk diketahui, Hj. Yulia Viatikara, M.Pd., merupakan Istri dari AKBP (P) Pol. H. Mahyudin, S.H., M.Si, yang saat ini mendapatkan amanah dari Alumni Universitas Gunung Jati (UGJ) sebagai Ketua Ikatan Alumni UGJ periode 2021 – 2025. Dan selama menjabat di Kepolisian, Ia juga memiliki segudang prestasi

Sekali lagi, Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M. melalui awak Media Nasional Jejak Kasus mengucapkan ‘Selamat dan Sukses Untuk Hj. Yulia Viatkara, M.Pd., sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Kota Cirebon’. (Tim Biro JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed