oleh

Jawa Barat: Laskar Merah Putih Kota Cirebon Adakan Giat Jumat Berkah

Jejakkasus.co.id, CIREBON– Komunitas Mbak Puan Bersatu bersama Laskar Merah Putih (LMP) mengadakan kegiatan jumat berkah, di jl. Raya Pantura Kesunean Kecamatan Lemahwungkuk, Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon. Jumat (8/04/2022).

Dalam kegiatan ini, menyediakan sekitar nya 500 paket nasi kotak yang siap dibagikan kepada masyarakat, khusus nya di Area Kecamatan Lemahwungkuk Kelurahan Pegambiran Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan Jum’at Barokah dimulai Jam 16:00 Wib, dihadiri langsung oleh Ketua LMP Kota Cirebon Rohman, Ketua Harian LMP Kota Cirebon Ristanto Saputra, Wakil Ketua Edi Wibowo, Ketua MAC Lemahwungkuk Abdul Rahman dan Ketua MAC Harjamukti R Arif Martawijaya, Ketua Kejaksan Ivan, Ketua Pekalipan Nana S, Ketua Kesambi Maman.

Sedangkan perwakilan dari Komunitas Mbak Puan Bersatu, hadir Bpk. Tata dan Ibu. Mayasari ikut dalam kegiatan ini.

Ketua LMP Kota Cirebon Rohman mengatakan, kegiatan ini dilakukan mengingat sekarang sedang bulan ramadhan, tidak ada salahnya kami berbagi sedikit rezeki untuk buka puasa. “Insya Allah kegiatan ini akan sering kita laksanakan, karena diluar sana masih banyak saudara kita yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.” Ujar Rohman kepada jejakkasus.co.id

“Alhamdulillah kegiatan pembagian nasi kotak berjalan dengan lancar, terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu mulai dari Ketua MAC, begitu juga seluruh anggota LMP Kota Cirebon”. Pungkas Rohman.

(Yudi – Hardi JK Ciko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed