oleh

Jawa Barat: Percepat Herd Immunity, Polsek Utbar Laksanakan Giat Vaksinasi

jejakkasus.co.id, CIREBON – Untuk menuju Herd Immunity dalam percepatan penanganan Covid-19, Polres Cirebon Kota (Ciko) melalui Polsek Utara Barat (Utbar) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Baperkam RW 01, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat, sabtu (27/11/2021).

Disediakan kurang lebih sekitar 250 Dosis yang bisa diikuti mulai dari Usia 12 hingga 60 Tahun keatas. Dengan mengusung tema Saya Sehat, Saya Kuat, Saya Bahagia ini, langsung dimanfaatkan warga Sukapura untuk datang dan mengikuti kegiatan Vaksinasi.

“Alhamdulillah Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga khususnya Kelurahan Sukapura, Kejaksan Kota Cirebon, Saya berharap warga masyarakat khususnya Kelurahan Sukapura Kejaksan Kota Cirebon tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ya inti nya jangan terlena meskipun sudah divaksin,” Ucap Babinkamtibmas AIPTU Otong Sarip kepada  jejakkasus.co.id.

Dari pantauan jejakkasus.co.id Kegiatan ini dimulai dari pukul 08:00 Pagi hingga pukul 12:00 Siang dengan protokol kesehatan yang ketat seperti, Mengecek suhu tubuh, Menjaga Jarak hingga Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

“Saya berharap Pandemi ini bisa segera berakhir dan ekonomi bisa kembali pulih, khususnya bagi warga Sukapura Kejaksan Kota Cirebon ini. Dan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah di vaksin,” pungkas Babinsa Kelurahan Sukapura SERTU Muryadi. (R.A Martawijaya/Yudi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed