oleh

Jawa Barat: Rapat Persiapan Pembangunan Rumah Sakit Umum Jasa Prima Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini S.E., M.M., (biasa disapa Bunda Ayu-red) menggelar rapat kedua persiapan pembangunan gedung 5 Lantai untuk Rumah Sakit Umum Jasa Prima Tipe D, bertempat di ruang rapat Klinik Utama Jasa Prima, Jalan Raya Pilang No. 147, Pilangsari, Kedawung, Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Jumat (14/01/2022).

Rapat kedua ini dilaksanakan sebagai persiapan pembangunan gedung atau lebih dikenal dengan istilah PCM (Pre-Construction Meeting) untuk Rumah Sakit Umum Tipe D.

Owner Jasa Prima Group Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., memimpin langsung rapat tersebut didampingi Dr. Ir. H. Hom Hom, M.Si., dihadiri oleh Tim Konsultan Bangunan H. Didi, Dani selaku ahli geologi, Soni selaku Arsitek beserta rekan dan diikuti oleh dr. Atika Nopitri dari Klinik Utama Jasa Prima, tim pelaksana pembangunan terkait, Konsultan pembangunan dan seluruh stakeholder.

Bunda Ayu mengatakan, rapat ini untuk persiapan dimulainya pembangunan gedung 5 Lantai untuk Rumah Sakit Umum Jasa Prima Cirebon.

“Rapat ini dalam rangka menyamakan persepsi dengan seluruh pihak, diantaranya seperti usulan-usulan, rencana dan prosedur pembangunan gedung yang disesuaikan dengan aturan dari Kemenkes, menganalisa kendala yang diperkirakan akan timbul dan rencana penangananya, serta lain-lainnya,” jelas Bunda Ayu singkat.

Bunda Ayu menegaskan, sementara ini akan segera dilaksanaan pembangunan penambahan ruang Klinik Utama Jasa Prima yang ada dengan rujukan mengacu pada pembangunan Rumah Sakit Umum Tipe D.

Bunda Ayu berharap, semoga pembangunan Rumah Sakit Umum Jasa Prima Cirebon, nantinya dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan dan tanpa kendala apapun. (Om JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed