oleh

Jawa Barat:  Satlantas Polres Ciko Buka Warling Gratiskan Sembako Untuk Masyarakat

jejakkasus.co.id, CIREBON – Inovasi Kreasi terbaru dari Polres Cirebon Kota (Ciko) dipimpin sang Inisiator AKBP Imron Erawan, S.H.,S.IK.,M.H., dikenal sebagai sang konseptor dan juga inisiator dengan gagasan brilian.

Kali ini meluncurkan  Launching mobil mini bus yang difungsikan menjadi Warung keliling (Warling) di seputar Cirebon Kota guna memberikan Bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat yang terdampak adanya perpanjangan PPKM darurat Level IV di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

AKBP Imron Ermawan dikenal oleh kalangan warga Kota Cirebon sebagai Bapak Kaum Dhuafa, Sabtu Malam pukul 18.00 (07/08/2021) bersama Letkol Arh. Haris Atmajaya Adinata, S.E., Danyon Arhanudse 14 Cirebon.

AKBP Imron Ermawan dikesempatannya mengatakan, dihadapan warga masyarakat para kaum dhuafa, “Kami Polres Cirebon Kota dalam hal ini yang nantinya di wakili Satlantas akan memberikan bantuan berupa sembako kepada Bapak dan Ibu yang hadir pada malam ini, untuk mekanisme pembagian bansos berupa sembako nantinya akan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota yaitu, AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK.,M.H.,CPHR,” Tutur AKBP Imron Ermawan.

Kasat Lantas Cirebon Kota AKP La Ode Habibi mengucapkan, “puji syukur atas kehadirat Allah SWT, yang pada malam ini kita semua telah diberikan rahmat dan nikmat sehat, sehingga kita dapat berkumpul dan menyampaikan Amanah dari hamba Allah para donatur, dan juga rekan-rekan anggota Satlantas Polres Cirebon Kota yang sebelumnya telah berdonasi menyisihkan sebagian rezekinya untuk menuai kebaikan, hasil donasi yang terkumpul tersebut telah diwujudkan berupa sembako beras, ikan kaleng sarden, indomie dan lainnya,” terangnya.

AKP La Ode Habibi juga menyampaikan kepada para kaum dhuafa, “bapak dan ibu hari ini kami telah membuka warung keliling yang isinya penuh sembako. Pembagian Bansos ini juga dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 76. Sembako ini akan kami bagikan dan gratiskan, dengan tetap menerapkan prokes. Silahkan berbaris teratur, memakai masker, ambil sesuai kebutuhan,” ujar AKP Ujar  La Ode Habibi. Dalam penyampaiannya didepan Para kaum dhuafa yang telah berbaris teratur untuk dapatkan pembagian sembako. (Ratu 001/ ed.Fauzy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed