Jawa Barat: Viral, Diki Manusia Pemakan Batu Bata Asal Cirebon

jejakkasus.co.id, CIREBON – Terdengar aneh dan tak biasa, seorang pria bernama Diki asal Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat, diklaim kecanduan memakan batu bata.

Hal tersebut membuat Pemimpin Redaksi Media Nasional Jejak Kasus sekaligus Owner Jasa Prima Group, Hj. Ratu Ayu Suhartini, S.E., M.M., terheran-heran melihat aksi Diki yang suka memakan batu bata ini.

Diki mengakui kebiasaan yang tak biasa ini dilakukannya sejak kecil. Hingga saat ini, menurutnya kebiasaan memakan batu bata seperti “ngemil”.

Diki juga menceritakan waktu dirinya sakit lalu berobat ke Puskesmas dan Dokter setempat, namun tidak ada perubahan dengan kondisi kesehatannya. Seketika Ibunya membelikan batu batu bata kepada tetangganya yang pada saat itu sedang membangun rumah.

“Kalau sedang sakit, diberi makan batu bata merah lalu sembuh. Lain halnya jika dibawa ke Dokter, justru obatnya tidak efektif,” ujar Diki kepada jejakkasus.co.id, di acara talk show channel YouTube Jejak Kasus Official, Selasa (04/01/2022).

Dari kebiasaannya yang tak lazim ini, Diki mengaku tidak menderita efek samping apapun. Bahkan, giginya baik-baik saja meski sering mengunyah batu bata.

Saat ditanya awak media jejakkasus.co.id, batu bata mana yang paling enak, dirinya menjawab, “paling suka makan batu bata asal Jatiwangi, Majalengka, sebab paling alami dan rasanya paling enak”.

Atas kebiasaannya tersebut membuat dirinya viral di media sosial. Dan tidak sedikit netizen atau masyarakat yang melihat aksinya tersebut mengaitkannya dengan hal-hal mistis. (Tim Biro Ciko)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar