Kenal Pamit Kapolres Cirebon Kota

CIREBON- JK. Polres Cirebon Kota mengadakan acara kenal pamit Kapolres Cirebon Kota pada Kamis malam di sebuah Hotel berbintang Cirebon, Jawa Barat. (20/2/2020)

Acara tersebut di hadiri oleh Danrem 063/SGJ, Dir. Polair Polda Jabar, Kapolres  Cirebon Kota beserta Istri, AKBP. Roland Ronaldi, SH., S.I.K, M.Pict., M.Iss. beserta istri, Walikota Cirebon, Porkompimda Kota Cirebon, Pimpinan Unsur TNI Kota Cirebon, Ketua MUI, Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kota Cirebon, Perwira, Brigadir dan ASN, terlihat juga Pemimpin Redaksi (Pemred) Jejak Kasus Hj. Ratu Ayu Suhartini, SE., MM. serta tamu Undangan.

“Atas nama keluarga besar Polres Ciebon Kota mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP. Syamsul Huda, SH.,S.I.K., M.Si. beserta keluarga. Kami jajaran Polres Cirebon Kota dengan senang hati dan siap mendukung setiap kebijakan pimpinan dalam pelaksanaan tugas operasional Polres Cirebon Kota”.

“Kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat membuka pintu keberkahan dan kesuksesan karier selanjutnya,” ujar ketua pelaksana Kompol. Marwan Fajrin, S.I.K., M.IK.

Dalam sambutannya Walikota Cirebon menyampaikan, “Alhamdulillah selama bertugas di Kota Cirebon AKBP. Roland Ronaldi, SH., S.I.K., M.Pict, M.Iss. bisa menjalin kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat dan beliau banyak mengukir prestasi di semua bidang termasuk kepentingan masyarakat. Saya sangat berterima kasih banyak. Semoga nanti bertugas ditempat yang baru, berprestasi lebih baik lagi”.

Sementara AKBP. Roland mengungkapkan bahwa, “selama bertugas di Polres Cirebon Kota banyak pengalaman yang berharga dan banyak saudara. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua masyarakat Kota Cirebon yang telah mendukung dan bekerjasama dengan baik, menjadi bekal nanti di Polres Bogor”.

AKBP Syamsul Huda mengatakan, “sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru saya minta dukungan dan kerjasama yang lebih baik lagi dari semua elemen masyarakat agar semua program berjalan dengan baik”. Pungkasnya.

Acara kenal pamit Kapolres Kota Cirebon, dari awal sampai akhir berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif. (Kur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *