Lampung : DPC PDIP Pesawaran Adakan Bakti sosial di Desa Wates Way Ratai

PESAWARAN- JK. DPC PDIP Pesawaran adakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Wates Way Ratai. Baksos Partai berlambang Moncong Putih ini terus berlanjut sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat terkait Covid-19. Hari ini sasarannya adalah Desa Wates Way Ratai, Rabu (01/04/2020).

Ketua DPRD M. Nasir tidak bisa hadir di dalam kegiatan Baksos. Kali ini Baksos di pimpin oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, yang merupakan anggota Fraksi Partai PDIP Kabupaten Pesawaran di dampingi oleh anggota Fraksi lainnya, Harno Irawan dari Dapil V, dan anggota Fraksi lainnya dari masing-masing Dapil yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Wates Way Ratai, Andes Irawan yang merupakan Ketua Afdesi Kecamatan Way Ratai, para Kader dan anggota Parpol PDIP se Kecamatan Way Ratai dari tingkat PAC, Ranting Partai dan Anak Ranting Partai Desa Wates.

Acara Baksos yang di pimpin oleh Eriawan tersebut, di mulai dari kediaman anggota DPRD dari Partai PDIP yaitu, Suprapto dan menyisir sepanjang jalan serta perkampungan warga Desa Wates Way Ratai.

Selain melakukan penyemprotan, tim Baksos juga membagikan masker dan sabun serta pamplet himbauan dari Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran terkait Covid-19 kepada masyarakat Desa Wates dan para pengendara yang melintas di jalan raya Wates Way Ratai.

Wakil Bupati Pesawaran Eriawan mengatakan, Baksos ini adalah murni bentuk kepedulian Kader Partai PDIP. Biaya serta dananya pun murni hasil sumbangan dari para Kader yang peduli terhadap masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Eriawan juga berjanji, Insya Allah kegiatan ini akan terus berlanjut di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, secara bertahap, tapi dalam satu Kecamatan kita hanya ambil satu Desa saja, pungkasnya. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *