Lampung : Ketua DPRD Pesawaran Adakan Giat Baksos Cegah Covid-19 Bersama Anggota PDIP

PESAWARAN- JK. Bakti sosial di Desa Trirahayu, Kecamatan Negri Katon, Kabupaten Pesawaran, Prov. Lampung, Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir, S.i.kom., MM bersama anggota Partai Fraksi PDIP minggu (29/03/2020 )

Kegiatan sosial ini di lakukan secara langsung oleh Ketua DPRD bersama anggota Partai PDIP dalam menanggulangi Virus, pencegahan Virus Corona di Kecamatan Negri Katon.

Kami lakukan Bakti Sosial (Baksos) ini demi menjaga, mencegah tersebarnya Virus Corona di Daerah lingkungan Kecamatan Negri Katon, sebelum terjadi, lebih baik mencegah dari pada mengobati. pungkas Nasir

Kegiatan penyemprotan ini sembari di adakan berbagi dengan memberikan masker kepada masyarakat setempat untuk menjaga kesehatan dari pada Virus Corona (covid-19).

Warga sangat antusias dan berterimakasih dengan di adakannya penyemprotan dan bag- bagi masker.

Nasir, sebagai Ketua DPRD Pesawaran dan juga Calon Bupati Pesawaran menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan memakai sabun. Dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dengan adanya Virus Corona yang mulai masuk ke Daerah Lampung. (Rud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *