SDN 2 Kedungjaya Membuat Pagar Sekolah Untuk Kenyamanan Siswa

CIREBON- JK. Menyekolahkan anak di sekolah yang sarana dan prasarana serta fasilitas sekolah yang lengkap adalah dambaan setiap wali murid. Sambil “berjalan” ke depan, maka Kepala Sekolah, guru dan warga sekolah bisa mengupayakan hal tersebut untuk bisa melengkapinya.

Kepala SDN 2 Kedungjaya Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon Lilis Komariah, S.Pd.I saat acara syukuran “Pemagaran Sekolah” dikantornya pada Sabtu (11/1/2020) saat ditemui wartawan Jejak Kasus mengatakan untuk fasilitas di sekolah ini yang belum ada memang pagar sekolah, tepatnya di lantai dua.

“Kebetulan sekolah kami mempunyai dua lantai, dan pagar lantai dua itu perlu mas karena untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan”.

“Kami sudah membahas akan hal itu kepada semua guru dan warga sekolah. Dan kita juga sudah berbicara akan hal itu kepada Komite Sekolah selaku perwakilan wali murid untuk meminta agar dibuatkan pagar,” katanya.

Lanjut Lilis, selain untuk keamanan warga sekolah adalah untuk  keamanan anak sekolah sendiri. Alhamdulillah dengan terwujudnya pembuatan pagar sekolah di lantai dua atas bantuan dan kerjasama semua pihak mudah-mudahan mampu meningkatkan kualitas sekolah kami” harapnya. (Oi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *