oleh

Sumsel: 80 Klub Perwakilan Desa se-Kecamatan Jarai Ikuti Turnamen Bola Voli Remaja 

jejakkasus.co.id, LAHAT – Turnamen Bola Voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Bandar Aji untuk memperebutkan hadiah Trofi dan uang pembinaan, diikuti 80 Klub Bola Voli Remaja Desa se-Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel).

Lius Ketua Karang Taruna Desa Bandar Aji mengatakan, Turnamen Bola Voli ini untuk babak penyisihan sudah 1 bulan berjalan.

“Alhamdulillah, hari ini Kamis, (18/11/2021) merupakan pertandingan Final Bola Voli antara Tim Putra Muara Jauh dari Muara Payang melawan Tim Plang Kenidai dari Pagar Alam yang dimenangkan oleh Tim Putra Muara Jauh, dan untuk Tim Putri dimenangkan oleh Tim Putri Bandar Aji,” jelas Lius kepada jejakkasus.co.id, Kamis (18/11/2021).

Lius menambahkan, Turnamen Bola Voli yang digelar ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi “Pemersatu Pemuda Pemudi Antar Desa se-Kecamatan Jarai”.

“Dengan berolahraga Bola Voli ini, dari sisi positifnya pemuda pemudi akan mendapatkan tubuh sehat dan kuat,” ujar Lius.

Kepada Panitia penyelenggara Luis menyampaikan terima kasih, karena telah bekerja luar biasa, sehingga turnamen Bola Voli ini sukses.

Raice Antines Kades Bandar Aji yang selalu hadir di Turnamen Bola Voli ini selalu memberikan support kepada para pemuda pemudi yang tampil ikut bertanding di Turnamen Bola Voli ini.

“Saya mengucapkan rasa syukur, Alhamdulillah pertandingan Bola Voli di desa kami berjalan dengan sukses, dan Insya Allah tahun depan kita akan mengadakan “Turnamen Bola Voli yang lebih besar. Kita akan undang Tim dari luar Kecamatan Jarai,” ungkapnya kepada jejakkasus.co.id.

Pantauan jejakkasus.co.id, antusias masyarakat juga terlihat gembira dan ramai menyaksikan pertandingan dari babak awal penyisihan hingga final, dan mengetahui Tim juara pemenang Trofi Turnamen Bola Voli.

“Masyarakat yang hadir juga mempunyai kesadaran tinggi dimasa pandemi Covid-19, mereka disiplin terapkan Prokes 3M,” ucap Raice.

Turut hadir Ketua Koni Kecamatan Jarai Emon, tampak serius memantau pertandingan Final Bola Voli, mencari Bibit Atlet yang berbakat yang akan dipromosikan dan mengikuti seleksi Atlet Bola Voli Koni Kabupaten Lahat, nantinya. (Herawan/Hery)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed