oleh

Sumsel: Cik Ujang Serahkan 13 Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

jejakkasus.co.id, LAHAT – 13 penyandang disabilitas dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lahat, mendapat bantuan kursi roda dari PT. Duta Alam Sumatera (DAS). Yang diserahkan langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., bantuan ini dinilai sangat bagus dan bermanfaat, bagi warga Lahat penyandang disabilitas.

“Mewakili keluarga penerima bantuan, saya ucapkan terima kasih. Ini sangat bermanfaat, membantu saudara kita yang memang membutuhkan,” ujar Cik Ujang, disela menyerahkan bantuan kursi roda, didampingi Sekda Lahat, Chandra, S.H., M.M, dan Kepala Dinas Sosial, Ekman Mulyadi, Ka. DPMPTSP, Ka. Bappeda di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis (25/11/2021).

Menurut Bupati Lahat, Cik Ujang, S.H., yang dilakukan PT. DAS dinilai bagus. PT DAS bisa merangkul masyarakat, terbukti selama 10 tahun beraktifitas tidak terdengar riak-riak warga, hingga aksi demo ke Pemkab Lahat.

“Untuk CSR, sepatutnya disalurkan seperti ini melalui forum CSR Pemkab Lahat. Diharapkan PT. DAS bisa jadi contoh bagi perusahaan lain di Kabupaten Lahat,” katanya.

Sementara, Dedi Saputra, S.T., management PT. DAS mengatakan, “bantuan ini merupakan bentuk keperdulian sosial perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Lahat, khususnya penyandang disabilitas. Pihaknya berharap kedepan bisa membantu lebih banyak lagi,” pungkasnya. (Hery/Herawan/UJK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed