SumSel : Forum Pemuda Linggau Bagi-bagi Masker dan Menyediakan Box Disinfektan di Cafe Hambalayo

LUBUK LINGGAU- JK. Bentuk kepedulian Forum Pemuda Linggau bagi-bagi masker untuk masyarakat umum dan menyediakan Box Disinfektan di Cafe Hambalayo. Bertempat di Kantor FPL (Forum Pemuda Linggau) dan Cafe Hambalayo yang beralamat di Jl. Yos Sudarso RT 05 Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I.

Kegiatan ini melibatkan tim relawan dari berbagai elemen pemuda, mahasiswa dan masyarakat diantaranya, Ormas Pemuda Pancasila, Pemuda Muhammadiyah, IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia), PPMI, Insan Pers dan masyarakat sekitar.

Turut mendukung dan memberi Support kegiatan tersebut adalah Pemerintah Kota Lubuk Linggau, salah satu Tokoh Pemuda Linggau H. Rahmat Hidayat, SH. Cafe Hambalayo dan Linggau bersedekah.

Ketua Forum Pemuda Linggau Bung Efran Ronaldi menyampaikan bahwa, acara ini murni kegiatan amal dan Aksi Sosial. Tidak ada unsur yang lain dan semoga tidak ada politisir.

Sama halnya dengan Bung Yopi Karim sapaan akrab untuk H. Rahmat Hidayat saat wawancara dengan wartawan Jejak Kasus,

“Alhamdulillah dari FPL melakukan bagi-bagi masker dan menyiapkan box disinfektan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona. Lebih baik mencegah daripada mengobati.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini khusus wilayah Kota Lubuk Linggau belum ada yang terindikasi. Baru ada ODP dan PDP saja,” ujar Tokoh Pemuda Linggau.

Target Masker yang dibagikan sebanyak 5000 pcs yang dibagikan secara bertahap selama 3 (Tiga) hari dimulai pada hari ini Senin (30/3/2020).

Pembagian masker dilangsungkan di Jalan Lintas yaitu Jl. Yos Sudarso. Selain bagi-bagi masker, FPL juga menyediakan Box disinfektan bagi pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas didepan Cafe Hambalayo. (Hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *