SumSel : Giat Dokkes Polres Muara Enim Mengadakan Giat PHBS dan Senam Cuci Tangan

MUARA ENIM- JK. Sosialisasi mengenai PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dalam rangka mencegah penularan virus Corona yang diikuti oleh seluruh personil Polres Muara Enim dihalaman Polres Muara Enim, Selasa (17/03/2020)

Kegiatan diawali dengan pola Stretching praktis IWO yang diperagakan oleh Bripka Yoki Burhan, SH untuk menjaga kebugaran badan yang bisa dipraktekkan diruang kerja masing-masing.

Selajutnya Senam 6 langkah cuci tangan dan pola hidup sehat yang dipimpin oleh dr.Hardiani Dyah Palupi didampingi oleh Dr. Khumaisiyah, Ns. Rahmawati, S.Kep dan Aipda Sunarno, Am.Kep dari Dokkes Polres Muara Enim.

Kegiata tersebut bertujuan untuk mencegah penularan virus Corona dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat setiap individu

“kegiatan sosialisasi yang sangat penting dalam rangka menghadapi issue yang berkembang saat ini, yaitu sosialisasi tentang Covid-19 dan bagaimana cara individu mencegahnya sebagai self protection. Hal ini juga dapat mengurangi berita hoax mengenai virus tersebut.” Ujar dr.Hardiani Dyah Palupi. (Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *