oleh

Sumsel: Kikim Selatan Raih Juara I Turnamen Bola Voli se-Kabupaten Lahat

Foto: Tim Bola Voli Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan di Turnamen Manggul Bercahaya, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat (16/6/2022).

jejakkasus.co.id, LAHAT – Turnamen Bola Voli Manggul Bercahaya sangat berkesan bagi Kecamatan Kikim Selatan, khsusnya Kikim Area.

Pasalnya, Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kikim Selatan mendapatkan Juara 1 dalam perlombaan Bola Voli Manggul Bercahaya yang diikuti setiap desa se-Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (16/6/2022).

Camat Kikim Selatan Hermansyah, S.E., menuturkan, ini bukti nyata, bahwa Putra Kikim Area, khususnya di Kecamatan Kikim Selatan mempunyai bakat bermain Bola Voli.

“Saya merasa bangga dan mengapresiasi sekali kepada Tim Bola Voli Desa Tanjung Beringin yang sudah membawa nama baik Kecamatan Kikim Selatan, karena telah memenangkan juara kesatu dalam ajang Turnamen Bola Voli Manggul Bercahaya antardesa se-Kabupaten Lahat,” ungkap Hermansyah.

”Saya juga berharap untuk ke depannya agar bisa lebih maju lagi di Bidang Olahraga Bola Voli. Selain itu, Turnamen-Turnamen Olahraga juga harus menjadi alat untuk mempererat silaturahmi antarwarga di wilayahnya. Itu sebagai upaya Pemerintah Desa melakukan pembinaan terhadap generasi muda dalam bidang Bola Voli,” jelas Hermansyah.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Beringin Markon mengatakan, dengan modal prestasi yang telah didapat kali ini, mudah-mudahan ke depannya bisa mengikuti Kejuaraan yang lebih bergengsi, seperti di Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

“Berharap untuk ke dapannya, mudah-mudahan Karang Taruna Desa Tanjung Beringin semakin solid, melalui kegiatan Olahraga seperti ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antarpemuda,” pungkasnya. (Herawan/Red)

Editor: Fauzy
Copyright ©: Jejak Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed