SumSel : Lurah Gunung Ibul Arif Arnic Menyelenggarakan Rapat Bulanan

PRABUMULIH- JK. Giat rapat bulanan yang diselenggarakan pada Rabu (11/03/2020) bertempat di Kantor Lurah Gunung Ibul Barat (GIB). Rapat bulanan ini di hadiri langsung oleh Lurah Arif Arnic berserta jajarannya, Ketua RT O1 Anang dan Ketua RW 04 Julius.

Dijelaskan kepada awak media Jejak Kasus tentang rapat bulanan ini merupakan salah satu perhatian Pemerintah kepada warganya mulai dari masalah kesejahtraan masyarakat sampai dengan kesehatan masyarakt Gunung Ibul khususnya.

“Dalam kesempatan ini saya sebagi Lurah Gunung Ibul sangat berharap kepada masyarakat, agar giat bergotong royong untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan menjaga keamanan lingkungan”, imbuhnya.

Disisi lain, salah satu warga yang sempat kami wawancarai mengatakan, “kami warga Gunung Ibul saat ini merasa di perhatikan oleh pak Lurah. Beliau ini adalah sosok Pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya”.

“Karna beliau, warga yang rumahnya sudah tidak layak huni kini sudah di Renovasi dengan program Rutilahu”.

“Dan masyarakat mendapatkan bantuan dari Pemerintah berupa program PKH yang sangat membantu masyarakat yang kurang mampu’.

“Kami masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian pak Lurah kepada masyarakat Gunung Ibul, semoga beliau dalam kesehatan dan selalu memperhatikan warganya. Pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *