oleh

Sumsel: Mewakili Bupati, Sekda Jumadi Hadiri Peringatan HUT OKU Timur Ke-18

Foto: Pentas Seni Tradisional Ditampilkan 
di HUT OKU Timur ke-18, di Zona V

jejakkasus.co.id, OKU TIMUR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Jumadi, S.Sos., diarak Buto Ekawangi dan Barongsai saat mewakili Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T., dalam pembukaan rangkaian kegiatan peringatan HUT OKU Timur di Zona V Kecamatan Semendawai Suku III, Semendawai Timur, Belitang Mulya dan Belitang II, di Halaman Kantor Kecamatan Semendawai Suku III, Kamis (13/01/2022).

Sekda OKU Timur Jumadi, S.Sos., saat membuka kegiatan Semarak HUT OKU Timur ke-18 di Zona V menyampaikan rasa syukur.

“Mewakili Bupati, saya sampaikan rasa syukur Alhamdulillah, Semarak HUT OKU Timur ke-18 di Zona V sangat meriah. Masyarakat, OPD, dan DPRD di Zona V bersinergi dengan baik untuk memeriahkan HUT OKU Timur,” ungkapnya.

“Sebenarnya, Bupati sangat ingin hadir disini dalam memeriahkan HUT OKU Timur bersama masyarakat. Namun hari ini, Bupati sedang Dinas Luar (DL) ke Jakarta dalam rangka program Kampung Patin Nasional,” jelas Sekda OKU Timur.

Lanjutnya, Bupati berpesan agar peringatan HUT OKU Timur dapat dirasakan masyarakat, dan berdampak positif dalam sektor ekonomi masyarakat.

Peringatan HUT OKU Timur tahun 2022 ini bertema “18 Tahun Bersinergi Mewujudkan Infrastruktur Ekonomi dan Profesionalisme Aparatur Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

”Bazar UMKM di Zona V diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” harap Jumadi.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Peringatan HUT OKU Timur ke-18 Zona V Camat Semendawai Suku III Drs. H. A. Sholihan, M.M., mengatakan, dalam pelaksanaan HUT OKU Timur ke-18 di Zona V dilaksanakan dari tanggal 13-17 Januari 2022 dengan menggelar serangkaian kegiatan, seperti Bazar UMKM, Pentas Seni Tradisional, Lomba Olahraga Tradisional dan Hadroh.

”Semoga rangkaian kegiatan dalam peringatan HUT OKU Timur ke-18 di Zona V dapat menjadi hiburan bagi masyarakat dan membangkitkan sektor UMKM dan Kesenian Masyarakat,” tutup Solihan. (Yoga JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed