oleh

Sumsel: Tingkatkan Mutu Pelayanan, Puskesmas Tanjung Sakti Pumi Adakan Refreshing dan Sosialisasi

Foto: Sesi foto bersama Petugas Puskesmas Tanjung Sakti Pumi dan Para Kader, Sabtu (23/7/2022).


jejakkasus.co.id, LAHAT – Puskesmas Tanjung Sakti Pumi melaksanakan kegiatan refreshing dan sosialisasi kepada kader balita dan lansia di 18 desa yang berada di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (23/7/2022).

Kegiatan refreshing dan sosialisasi kepada para kader posyandu balita dan lansia tersebut, untuk memberikan arahan dan petunjuk serta menambah wawasan pembekalan ilmu untuk para kader sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Para kader dibekali juga dengan surat tugas dari Dinas Kesehatan dan Peraturan menteri Kesehatan yang mengatur Permenkes No. 75 tahun 2014.

Dalam kegiatan ini para kader posyandu balita dan lansia juga diberikan sesi tanya jawab terkait sosialisasi dan materi yang telah diberikan. Bagi yang bisa menjawab akan diberi bingkisan dari Puskesmas Tanjung Sakti Pumi.

Pantauan jejakkasus.co.id, hadir dalam kegiatan ini, Camat Tanjung Sakti, Yefri kurniawan, S.I.P., beserta Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Sakti Elva Desita S.St.,M.M., beserta para pengelola Program PTM, Promkes Gizi, Ibu-ibu Kades dari 18 Desa serta para Kader posyandu balita dan lansia.

Kepala UPTD Puskesmas Tanjung Sakti Pumi, Elva Desita S.St., M.M., berharap agar para Kader bisa berperan aktif dalam memajukan dan meningkatkan pelayanan kepada balita dan lansia.

“Jalankan tugas masing-masing, melayani balita dan lansia secara profesional untuk meningkatkan mutu pelayanan di bidang pelayanan kesehatan,” pungkasnya.(AlamJK)

Editor: Fauzy
Copyright ©: Jejak Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed