oleh

Sumsel: Wali Kota Pagar Alam Meriahkan Acara Offroader Gas Bersama Kak Pian

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni meriahkan acara Offroader Gas yang merupakan jilid ke-II kegiatan Komunitas Trail Kota Pagar Alam yang tergabung dalam Stampac.

Gas bareng Kak Pian ini diselenggarakan dilapangan Leding Gunung Gare, Kelurahan Pagar Alam Selatan, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (27/3/2022).

Kegitan Gas Bareng Kak Pian digelar selama 2 hari, yakni tanggal 26-27 Maret 2022, yang merupakan jilid ke-II kegiatan Komunitas Trail Kota Pagar Alam yang tergabung dalam Stampac, dimana di tahun kemarin juga diselenggarakan kegiatan yang sama.

Kegiatan ini juga dihadiri Unsur Forkopimda, Dandim 0505 Lahat Letkol Inf. Toni OKI Priyono, Asisten, Staf Ahli, seluruh Kepala OPD, Kabag, Camat, Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam dan seluruh peserta MotorTrail Gas Bareng Kak Pian bersama Stampac.

Pada sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Bumi Besemah Kota Pagar Alam ini.

Dan selamat menikmati Indahnya Pesona Gunung Dempo yang dikelilingi dengan Kebun Teh dan Udara yang Dingin dan Sejuk ini.

“Tentunya, kami selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam membantu mempromosikan wisata alam Kota Pagar Alam. Dan dengan antusias peserta kegiatan ini hampir mencapai 1000 off-roader, terlebih ada sejumlah Kepala Daerah yang juga ikut berpartisipasi pada kegiatan ini,” kata Wali Kota.

“Selain tetap berolahraga, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama penghobi Motor Trail. Dengan nilai tambah peserta disugui keindahan wisata alam yang ada di Kota Pagar Alam ini,” pungkas Wali Kota. (Mellinda/Helmi/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed