Sumsel: K3S se-Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Memberi Bantuan Musibah Kebakaran

jejakkasus.co.id, LAHAT – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kecamatan Tanjung Sakti Pumu memberikan bantuan musibah kepada korban yang rumahnya terbakar di Dusun 1 Desa Kepala Siring, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (23/3/2024).

Dengan rasa solidaritas kepada warga Tanjung Sakti, Kepala Forum K3S Lauhendri, S.Pd., melaksanakan rapat
sesama Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Tanjung Sakti Pumu dalam rangka menggalang Dana untuk memberikan Sumbangsih berupa Uang kepada korban kebakaran yang ada di Lingkup Wilayah Tanjung Sakti khususnya.

Dari hasil rapat tersebut, Kepala Sekolah meneruskan hasil dari rapat tersebut ke Sekolahnya masing-masing untuk menggalang Dana Sumbangan korban kebakaran.

Di setiap Sekolah, masing-masing Guru Murid ikut serta memberikan sumbangan seikhlasnya untuk membantu menyumbang kepada warga yang rumahnya terbakar.

Setelah terkumpul dari setiap Sekolah, dana tersebut diserahkan kepada Ketua Forum (K3S) oleh Kepala Sekolah masing-masing dan disatukan untuk diserahkan kepada korban yang rumahnya hangus terbakar, yakni atas nama Tansri -+(65), yang menurut info yang didapat, Tansri dalam keadaan terkena Penyakit Stroke.

Seluruh Kepala Sekolah beserta Ketua Forum (K3S) meninjau langsung ke lokasi kebakaran tersebut dan menyerahkan Uang bantuan kepada anggota Posko Peduli Kebakaran,
Uang tersebut diterima oleh Panitia.

Pantauan jejakkasus.co.id, para Guru melihat-lihat rumah yang hangus terbakar, dan menemui warga yang rumahnya terbakar untuk menyampaikan rasa prihatin atas peristiwa tersebut.

Lauhenri, S.Pd., selaku Ketua Forum (K3S) di Kecamatan Pumu merasa prihatin dan turut Bela Sungkawa atas terjadi musibah tersebut. (Alam JK)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *