oleh

Jawa Barat: Bangun Jembatan Gantung di Karangasem, Warga Apresiasi Kodim 0616 Indramayu dan VRI

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Kodim 0616 bersama VRI Regional Indramayu mengadakan Doa Bersama dilokasi pembangunan Jembatan Gantung di Desa Karangasem Blok Ludoyong, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jawa Barat), Jumat (30/9/2022).

Doa Bersama tersebut dihadiri Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P,  yang diwakili Danramil 1613/Terisi Kapten Inf. Nakromin  dan anggotanya, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa dan warga Desa Karangasem, Kecamatan Terisi.

Kapten Inf. Nakromin Danramil 1613 Terisi menjelaskan, dengan adanya akses penghubung yang akan dibuat, yaitu Jembatan Gantung di Desa Karangasem di dua Blok antara Blok ludoyong dan Blok Karanganyar diharapkan lintasannya menjadi mudah dan cepat.

“Kami atas nama pimpinan Dandim 0616 Indramayu meminta doa dan support-nya dari warga Desa Karangasem, karena Kodim 0616 Indramayu dan Vertical Rescue Indonesia bekerja sama untuk membangun Jembatan Gantung di Desa Karangasem ini,” pungkasnya. (Ron/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed