oleh

Jawa Barat: Bantu Rehabilitasi Musala/Masjid, Wabup Ayu : Semoga Bermanfaat dan Berkah

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) meninjau sekaligus menyerahkan bantuan untuk rehabilitasi Musala/Masjid di dua Lokasi di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Senin (16/05/2022).

Dua lokasi tersebut, di antaranya di Desa Tegal Sari, Kecamatan Weru. Dan lokasi kedua di Musala Miftahul Hidayah Desa Suranenggala Kulon, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih (biasa disapa Bunda Ayu) mengatakan, pada kesempatan kali ini meninjau di dua lokasi dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk rehabilitasi Musala/Masjid.

“Dilokasi pertama di Desa Tegalsari, saya melihat kondisi Musala nya nampak baik. Namun, ada beberapa peralatan dan fasilitasnya, terutama Toa Masjid sudah tua dan rusak. Sedangkan, untuk lokasi yang kedua di Desa Suranenggala sudah mulai tahap pembangunan,” tulisnya di Akun Facebook Bunda Ayutjiptaningsih, Senin (16/05/2022).

Bunda Ayu mengucapkan terima kasih kepada BAZNas Kabupaten Cirebon dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembangunan rehabilitasi Musala/Masjid di dua lokasi tersebut.

“Semoga, apa yang telah diberikan dapat membantu dan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan semoga menjadi berkah untuk kita semua. Aamiin ya rabbal alamin,” ucap Bunda Ayu. (Om JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed