oleh

Jawa Barat: Kafe dan Resto Kopi Poelen Cirebon Gelar Fun Bike Anniversary 1 Tahun

jejakkasus.co.id, CIREBON – Kafe dan Resto Kopi Poelen yang berlokasi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Cirebon menyelenggarakan Fun Bike berhadiah dalam rangka Anniversary ke-1 di tahun 2022.

Fun Bike dibuka untuk masyarakat umum di wilayah Cirebon dan sekitarnya, khususnya bagi pelanggan dan para penggemar Gowes.

Pantauan jejakkasus.co.id, acara tersebut mendapat antusias masyarakat penggemar Gowes yang cukup banyak dengan peserta kurang lebih 200 orang.

Hadir Camat Talun didampingi Owner Kafe dan Resto Kopi Poelen Andriani beserta staf karyawan, dan diikuti para peserta Fun Bike penggemar Gowes.

Pada kesempatan itu, Camat Talun memberikan apresiasi penuh atas pelaksanaan Gowes, diharapkan sebagai sarana mendukung kesehatan masyarakat setelah masa pandemi Covid-19 selama dua tahun.

“Diharapkan terus berlanjut untuk di tahun berikutnya,” ujar Camat Talun kepada jejakkasus.co.id, Minggu (15/05/2022).

Rute Fune Bike yang ditempuh tidak terlalu jauh, sebab mempertimbangkan para peserta yang sebagian besar para wanita dan Manula.

Adapun Start dari Kafe dan Resto Kopi Poelen tengah Sawah di Jln. Sultan Ageng Tirtayasa sebelah Mako Brimob. Selanjutnya menyusuri Jalan Kedawung lewat Desa Pejambon, Gegunung, Jalan Raya Talun, dan Finish di Kafe Kopi Poelen.

Fun Bike Anniversary ke 1 tahun Kafe dan Resto Kopi Poelen tersebut, disediakan hadiah hiburan dan hadiah utama dari sponsor tunggal, yakni Kopi Poelen itu sendiri berupa Sepeda Gunung, Lemari Es, Dispenser dan Voucher Belanja.

Diiringi Organ Tunggal dengan suasana tempat yang nyaman dan representatif, sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati Nasi Kotak, Air Mineral, Teh Hangat Manis dan Snack berupa Singkong dan Umbi Rebus juga Kacang yang bisa dinikmati bersama menu khas berupa Kopi Poelen dengan cita rasa yang berbeda dengan Kopi lainnya.

Sebagai informasi, bagi penggemar Kopi dan Kuliner, dapat mengunjungi dan menikmati Kopi yang khas serta menu makanan yang bervariasi di Kafe dan Resto Kopi Poelen beralamat di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa sebelah Mako Brimob, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar). (Hasan/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed