oleh

Jawa Barat: Bupati Cirebon Apresiasi Kinerja Kepolisian atas Pengamanan Idulfitri 1443 H

jejakkasus.co.id, CIREBON – Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag., memberikan apresiasi atas kinerja Kepolisian Republik Indonesia, dimana selama melaksanakan pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idulfitri dianggap berhasil dan berjalan dengan lancar serta aman.

“Dengan mengucap syukur kehadirat Tuhan YME, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian, khususnya Polresta Cirebon yang telah melayani dan melindungi masyarakat dalam pengamanan Arus Balik dan Arus Mudik Lebaran tahun ini,” kata Imron kepada jejakkasus.co.id, Jumat (13/5/2022).

Imron menuturkan, sangat kagum dan menaruh apresiasi pada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polresta Cirebom. Yang mana, dengan penuh kesabaran dan santun memberikan pengamanan juga pelayanan kepada masyarakat selama Lebaran 2022.

“Semoga, jerih payah dan keikhlasan para Polisi dapat membawa kebahagiaan serta Pahala. Sekali lagi, terima kasih. Bravo Kepolisian Republik Indonesia,” ujar Imron.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon melalui Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi menyambut baik apresiasi tersebut. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh warga masyarakat Indonesia kepada Polri, khususnya warga Kabupaten Cirebon dan sekitarnya yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022.

“Tanpa bantuan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat, kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022 tersebut tidak akan berhasil dan berjalan dengan baik. Sehingga, kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat,” pungkasnya. (E. Kurtis/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed