oleh

Jawa Barat: Wabup Ayu : Dunia Pendidikan Teruslah Berkembang Walau Dimasa Sulit

jejakkasus.co.id, CIREBON – Wakil Bupati (Wabup) Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E., M.Si., melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tingkat Kabupaten bertempat di Gor Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar).

Hardiknas diperingati setiap tahun yang dilaksanakan pada tanggal 2 Mei, dan Hardiknas tahun 2022 ini mengusung tema “Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar”.

“Alhamdulillah, saya hari ini berkesempatan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Cirebon tahun 2022. Senang sekali rasanya saya melihat semangat para anak-anakku yang menjadi petugas Upacara di Gor Ranggajati, walaupun Lapangan telah diguyur hujan malam tadi,” tulisnya di Akun Facebook Bunda Ayutjiptaningsih, Jumat (13/05/2022).

Tepat setelah upacara selesai, selanjutnya Wabup Ayu mengunjungi Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cirebon dan melihat langsung anak-anak yang pintar menunjukan keahliannya dalam Bidang Seni di Acara Gelar Seni Budaya.

“Harapan saya, semoga dunia pendidikan terus berkembang walaupun dimasa yang sulit ini. Serta anak-anakku menjadi anak-anak yang unggul, generasi emas, dan akan menjadi kebanggaan para Guru/orang tuanya. Yang Insya Allah, nantinya Kepemimpinan Kabupaten Cirebon akan diteruskan oleh generasi anak-anak kita. Aamiin yaa rabbal alamin. Sekali lagi, Bunda mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2022,” pungkasnya. (Om JK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed