Lampung : Peduli Covid-19 Ketua DPC PDIP Laksanakan Baksos di Desa Gunung Sari Kecamatan Way Khilau

PESAWARAN- JK. Peduli Covid-19 ketua DPC partai PDIP laksanakan Baksos di Desa Gunung Sari, Kecamatan Waykhilau, kab. Pesawaran, Prov. Lampung.

Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran yang merupakan Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Pesawaran bersama anggota DPRD Fraksi PDIP laksanakan Baksos penyemprotan cairan Disinfektan di Desa Gunung Sari Way Khilau.

Selain melakukan penyemprotan cairan Disinfektan tim Baksos juga membagikan masker dan jamu kesehatan kepada masyarakat dan pedagang di seputaran pasar Gunung Sari.

Dalam kesempatan itu juga M.Nasir menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang akan 7 langkah pencegahan dalam mewaspadai virus Corona.

Diharapkan masyarakat tetap tenang, jangan panik dan tetap waspada, cucilah tangan memakai sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, bila batuk, pilek dan sesak nafas segera gunakan masker dan datang ke Rumah Sakit atau Puskesmas.

Tetap jaga jarak dengan orang dan sebisa mungkin hindari kontak Fisik, konsumsi gizi seimbang dan perbanyaklah mengkonsumsi sayur dan buah, rajinlah berolahraga dan upayakan untuk beristirahat yang cukup, dan yang paling penting bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap tinggal di rumah, Insya Allah dengan mengikuti 7 langkah tersebut kita semua akan terhindar dari Covid-19, “ujar Nasir'”

Saat di singgung apakah kegiatan ini akan terus di laksanakan keseluruh wilayah oleh DPC PDIP, M.Nasir menjelaskan, Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap di masing-masing Kecamatan dan di setiap Kecamatan akan di laksanakan di satu Desa, ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut serta juga Ketua Ormas GML DPD Pesawaran beserta jajarannya, turut berpartisipasi juga melaksanakan kegiatan penyemprotan tersebut. (Rud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *