oleh

Sumbar: Vaksinasi Serentak Tiga Lokasi, PT Dasrat Salurkan CSR

jejakkasus.co.id, SAWAHLUNTO – PT Dasrat Sarana Arang Sejati sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di sektor Pertambangan Batubara di Kota Sawahlunto wujudkan komitmennya di bidang tanggungjawab sosial dan lingkungan dengan menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk pemberian bingkisan Sembako dan Uang Saku kepada masyarakat yang dengan sadar dan sukarela mendatangi lokasi Gerai Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan secara serentak pada tiga lokasi berbeda, Jumat (26/11/2021).

Kegiatan yang terselenggara berkat kerjasama Pemkot, dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sawahlunto dan jajaran aparat Kepolisian Kota Sawahlunto dilangsungkan di Kantor Lurah Saringan, Kantor Desa Balai Batu Sandaran dan Pasar Desa Lumindai, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto.

H. Evison Direktur PT. Dasrat saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa perusahaan yang dipimpinnya siap membantu mensukseskan program Sumdarsin (Sumatera Barat Sadar Vaksin), khususnya di Kota Sawahlunto dengan menyalurkan dana CSR perusahaan demi kepentingan dan kemaslahatan bersama, terutama dalam menghadapi pandemi yang dampaknya sangat dirasakan segenap sektor kehidupan.

“Kami berharap pada warga masyarakat, mari bersama kita lakukan vaksinasi dalam menghadapi wabah virus Corona ini agar tercipta kondisi kekebalan bersama (Herd Immunity), sehingga suasana dapat segera kembali normal dan kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari sebagaimana semula.

“Bagi yang sudah datang dan sudah di Vaksin , kami ucapkan terimakasih. Adapun apa yang kami berikan sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih ini (Sembako + Transport) semoga dapat bermanfaat bagi kita bersama, tutur Direktur PT. Dasrat tersebut.

Terlihat warga masyarakat datang berbondong-bondong ke lokasi kegiatan untuk divaksin oleh para petugas kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Barangin, serta aparat Kepolisian yang terlihat sibuk memberikan pengertian dan arahan, bahkan beberapa diantaranya turun langsung mendatangi rumah-rumah warga dengan fasilitas antar jemput untuk memudahkan warga yang tidak mempunyai kendaraan mendatangi lokasi vaksinasi. (Yanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed