oleh

Jawa Barat: Bupati Indramayu Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al-Islah

jejakkasus.co.id, INDRAMAYU – Hujan deras ternyata tidak menyurutkan penantian masyarakat Kecamatan Karangampel untuk menyambut kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dedi Wahidi.

Kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Dedi Wahidi dan Anggota DPRD Indramayu Kiki Zakiyah dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami Al-Islah Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Indramayu, Jawa barat (Jabar), Jumat (26/11/2021).

Kepala Desa Sendang Amin mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Bupati Indramayu Nina Agustina beserta para wakil rakyat tersebut.

Dengan begitu diharapkan masyarakat semakin semangat dalam berswadaya untuk bergotong royong membangun Masjid yang ada di Desa Sendang.

“Insy Allah, semuanya akan membantu pembangunan Masjid Jami Al-Islah ini, dan pengerjaan ini sudah dilakukan 10 hari dan diperkirakan selesai selama 2 tahun, dan Masjid ini bisa berdiri,” katanya.

Amin berharap, support langsung dari Bupati Nina Agustina dan para wakil rakyat itu mempercepat proses pembangunan Masjid Jami Al-Islah, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat Desa Sendang dan sekitarnya. (Ron)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed