oleh

Sumsel: Alpian Maskoni Buka Kejuaraan Off Road Walikota Cup Pagar Alam

jejakkasus.co.id, PAGAR ALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni membuka pelaksanaan Off Road Walikota Cup di Desa Sandar Angin Padang Serunting, Kelurahan Rebah Tinggi, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (11/12/2021).

Pembukaan kejuaraan Off Road Walikota ini dihadiri dan dibuka langsung Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0405 Lahat, Letkol Kav. Shawaf Al Amien, S.E., M.Si., Dinas Pemuda dan Olahraga Nartok, Dinas Kominfo Jhon Poster, Dinas Pariwisata Burlian, Sekretaris Keuangan Ade Kurniawan, Bappeda Nopi, Sekretari Dinsos Koko Bangun, Kabag Umum Daplis, Kabid Pariwisata Diok, SKPD, Camat, Lurah, Ketua Lin (Lembaga Investigasi Negara) M. Helmi. HZ, Ketua RT, Ketua RW, Media, LSM dan Instansi terkait.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyampaikan, mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta Off Road dari 7 Provinsi dan 60 peserta se-Indonesia.

“Selamat berkompetisi, junjung tinggi sportifitas, Gas Puput Gigi Bunju,” ujarnya.

Lanjut Walikota Pagar Alam, yang ikut acara kejuaran Off Road Walikota Cup ini terdiri dari 7 Provinsi dan 60 peserta, seperti Provinsi Bengkulu, Lampung, Palembang, Bangka Belitung, Jambi, Sumatera Barat, peserta dari 17 Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan dan Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah.

Salah satu peserta dari Masuji Provinsi Lampung Heri. S,l.

“Saya sangat tertarik sekali dengan medannya yang begitu menantang, terjal dan didukung dengan udaranya yang dingin, sejuk disertai pemandangan Gunung Demponya yang indah, dikelilingi Kebun Teh-nya yang begitu menakjubkan dan penuh pesona menurut pandangan saya,” tutur Peserta dari Masuji kepada jejakkasus.co.id. (Helmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed