oleh

Sumsel: Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke 153, Cik Ujang Resmikan Expo Pembangunan

jejakkasus.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., meresmikan pameran pembangunan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-153 perayaan ke-XXIV Tahun 2022, bertempat di Lapangan Exs. MTQ Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan bahwa selama masa pandemi perayaan Hari Jadi Kabupaten Lahat ditunda demi memutus penyebaran Covid-19.

“Dua tahun ini kita semua tidak dapat merayakan Peringatan HUT Kabupaten Lahat ini. Karena dalam suasana Pandemi Covid-19. Kita juga telah menerima arahan dari Pemerintah Pusat sampai ke Provinsi supaya memutus rantai Covid-19”, ujar Cik Ujang.

Sebagai Kepala Daerah, Cik Ujang menyambut baik pelaksanaan Hari Jadi sebagai bentuk rasa syukur, dimana selama dua tahun Pandemi Covid-19 memberikan efek yang luar biasa.

“Alhamdulillah kita dapat melalui bersama, meskipun pandemi Covid-19 belum kembali pulih seperti sedia kala,” tambah Bupati Lahat.

Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Lahat ke-153 perayaan ke-XXIV Tahun 2022, Pameran Pembangunan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Lahat yang berlangsung hingga saat ini.

“Dari organisasi menggalang dan menyatukan semangat juang masyarakat dalam membangun Kabupaten Lahat menjadi lebih baik dan makin Bercahaya lagi nantinya”, Pungkas Cik Ujang.

Terpantau awak media jejakkasus.co.id, pada Pameran Pembangunan ini diikuti oleh 73 Stan peserta yang terdiri dari Lembaga Vertikal, Sekretariat DPRD, OPD Bagian, Tim Penggerak PKK Kabupaten, DWP, Kecamatan, Perbankan, Perusahaan dan Organisasi serta para Pelaku UKM dengan menampilkan keunggulan produk masing-masing.

Dan terpantau hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, S.T., Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, S.H., M.M., seluruh Asisten, seluruh Stafsus, seluruh Stafli, seluruh Kepala OPD, seluruh Kaban, seluruh Kabag, Ketua TP-PKK Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut yang diwakili oleh Wakil Ketua Hj. Sumiyati Haryanto, S.Pd., Ketua DWP Ria Apriani Chandra, Pimpinan Perusahaan dan Tamu Undangan.

Diakhir acara, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, ST dan Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH.,MM serta Unsur Forkopimda melakukan peninjauan ke setiap stan-stan Pameran Pembangunan yang ada di sekeliling Lapangan Exs. MTQ Lahat.

Pewarta: Heri / Herawan

Editor: Fauzy

Copyright ©: Jejak Kasus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed