oleh

Sumsel : Lurah A. Yani Terapkan Protokol Kesehatan dan Wi-Fi Gratis

PRABUMULIH- JK. Awak media sambangi Kantor Lurah Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (25/8/2020).

Lurah A. Yani yang kami konfirmasi terkait protokol kesehatan dalam percepatan penanganan Covid-19 menegaskan, untuk di Kelurahan Mangga Besar ini, saya selaku Lurah masih mencanangkan untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih mewabah di negeri tercinta kita Indonesia.

Secara terus menerus menghimbau warganya untuk tetap memakai Masker jika keluar rumah, apa lagi sekarang sudah ada razia tentang memakai Masker, cuci tangan sesering mungkin dan  kita sebagai masyarakat hendaklah patuh agar dapat terhindar dari Covid-19 ini.

Kami di Kelurahan juga tetap menerapkan aturan ini dan di kantor Kelurahan disamping pintu pun kami menyiapkan tempat mencuci tangan setiap mau masuk Kantor.

Selanjutnya Lurah A. Yani mengatakan, terkait Wi-Fi daring untuk anak sekolah pun ada, karena ini kepentingan untuk anak sekolah di Kelurahan ini, maka kami menyediakan Wi-Fi untuk anak belajar daring, dan itu tidak hanya untuk anak sekolah, namun jika ada masyarakat yang ingin mengerjakan tugas, kami pun memberi izin.

Semua itu dilakukan karena saya selaku Lurah ingin masyarakat saya dapat belajar dengan baik secara daring. Dan Insha Allah mungkin Minggu depan jika tidak ada halangan, sekolah sudah dapat dengan tatap muka, namun itu untuk SMP dan SMA. Artinya kita mulai dari sekolah yang menengah dulu dan yang untuk SD, TK, PAUD mungkin belum.

Harapan kami wabah virus Corona di Prabumulih segera hilang agar warga masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya, baik dalam bekerja maupun sekolah, sehingga Prabumulih menjadi Kota yang prima lagi dengan masyarakat yang sehat, pungkasnya. (Yus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed