oleh

Sumsel: Bupati Lahat Cik Ujang : Pilkades Serentak 2021 Harus Kondusif

jejakkasud.co.id, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang, S.H., menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Focus Group Discussion (FGD) Forkopimda, Instansi Vertikal, Forkopimcam, Forum Mitra Pemerintah dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat Tahun 2021. Bertempat di Ball Room Hotel Grand Zury Lahat, Kamis (25/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, “kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sekaligus melaksanakan tugas pemerintah dan kemasyarakatan, agar senantiasa menjaga kondisi yang kondusif di Kabupaten Lahat. Terlebih sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkades serentak pada Bulan Desember 2021 nanti,” ucap Cik Ujang dalam acara pembukaan FGD.

“Saya mengajak semua pihak baik itu Forkopimda, Pemuka masyarakat, Tokoh pemuda dan masyarakat umum lainnya, agar bersatu padu dan dengan tekad yang sama untuk memberikan sumbangan  tenaga dan pikiran agar Kabupaten lahat tetap berada dalam situasi kondusif dan kondisi zero konflik,” harapnya.

Sesi selanjutnya, dilanjutkan dengan pemukulan Gong tanda dibukanya Focus Group Discussion (FGD) Pelaksanaan Pilkades Tahun 2021 Kabupaten Lahat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Dialog bersama untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Desa secara serentak (Pilkades) tahun 2021 di kabupaten Lahat, Aman, Lancar dan Bersahabat.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., Ketua DPRD Fitrizal Homizi, S.T., Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K., Dandim 0405 Lahat yang diwakili Pasi Intel, Kajari Lahat yang diwakili Pasi Intel, Sekda Lahat Chandra.S.H., M.M., Tokoh Agama, OPD, Forkopimcam dan Camat se- Kabupaten Lahat. (Hery/UJK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed